Sekda Siak Terima Kungker Tim Promosi Program Doktor Admin Publik Universitas Riau

Rabu, 24 November 2021 | 22:24:10 WIB

Riauaktual.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak Arfan Usman, menerima secara langsung kunjungan tim promosi program doktor administrasi publik S3 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Riau di ruang kerjanya.

Diketahui, kunjungan tersebut dalam rangka mempromosikan program doktor Administrasi Publik di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau.

Arfan mengatakan, program doktor mempunyai berbagai unggulan. Yakni, aspek lokalitas sebagi wilayah perairan dan masyarakat pesisir di Riau yang berbatasan langsung dengan negara tetangga sehingga program doktor S3 tersebut risetnya lebih di fokuskan pada wilayah pesisir.

"Dengan adanya program doktor dari pihak UNRI ini, menjadi salah satu terobosan yang kita harapkan dapat membantu peningkatan kompetensi pejabat - pejabat Pemkab Siak yang berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan program doktor,dan ke depan jika banyak peminatnya tidak menutup kemungkinan akan di lakukan kerjasama antara pemerintah dengan pihak Universitas Riau," sebut Arfan.

Kata dia, adapun pendaftaran program itu akan di mulai di pertengahan bulan November hingga 31 Desember 2021.

"Diharapkan bagi yang berminat untuk melanjutkan jenjang pendidikan program Doktor S3, agar segera mendaftarkan diri dengan mendatangi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNRI. Karena kuota angkatan pertama terbatas," pungkasnya. (Infotorial)

Terkini

Terpopuler