Satlantas Polres Inhil Pasang Spanduk dan Baliho, Imbau Warga Tertib Jelang Pilkada

Jumat, 18 Oktober 2024 | 20:39:37 WIB
Satlantas Polres Inhil Pasang Spanduk dan Baliho, Imbau Warga Tertib Jelang Pilkada

Tembilahan (RA) - Satuan Lalu Lintas Polres Indragiri Hilir gencar melaksanakan sosialisasi melalui pemasangan spanduk himbauan dan pemasangan baliho dalam rangka Operasi Zebra Lancang Kuning 2024.

Kegiatan pemasangan apanduk Imbauan dan baliho tertib lalu lintas ini dimaksudkan untuk memberikan edukasi dan imbauan serta ajakan untuk tertib demi keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya.

Baca Juga: Polda Riau Ancam Penjarakan Pelaku Black Campaign Pilkada

Kasat Lantas AKP Fandri mengatakan pihaknya melakukan pemasangan spanduk imbauan dibeberapa titik lokasi rawan pelanggaran, lokasi rawan kecelakaan lalu lintas.

"Ini kita maksudkan untuk memberikan himbauan, memberikan edukasi serta ajakan untuk tertib dalam berlalu lintas demi keselamatan bersama," kata Fandri.

Fandri berharap dengan adanya pemasangan spanduk imbauan, baliho dibeberapa lokasi, bisa memberikan dampak yang positif ditengah masyarakat atau pengguna jalan raya.

Baca Juga: Jaga Kamtibmas Pilkada, Polres Kampar dan BPOM Bongkar Obat Ilegal

Selain itu, Fandri juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan patroli dan sosialisasi kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas selama masa kampanye.

“Personel sudah saya arahkan untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat guna mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolsek Hendra.

Tags

Terkini

Terpopuler