Ide Akan Bangkitkan Kota Bertuah

Ide Akan Bangkitkan Kota Bertuah
ide beri orasi politik di depan kader pdi perjuangan dan ppp

PEKANBARU (RA) - Calon Walikota Pekanbaru yang diusung oleh PDI Perjuangan dan PPP, Destrayani Bibra (Ide) mengucapkan terimakasih kepada PDI Perjuangan dan PPP yang telah memberikan rekomendasi dukungan kepada dirinya dan Said Usman Abdullah untuk bertarung di pilkada Pekanbaru 2017 mendatang.

"Terimakasih kepada kedua partai, namun ini baru awal, kedepan masih akan ada perjuangan lain yang akan kita lakukan. Dalam waktu yang singkat ini kita akan membentuk tim koalisi antara PDI Perjuangan dan PPP, setelah tim koalisi ini terbentuk kita akan laksanakan deklarasi, setelah itu baru kita akan mendaftar ke KPU," jelasnya  

Ide mengaku saat ini tim nya sudah menjangkau di 12 kecamatan, meski masih dalam situasi berlari-lari kecil namun tetap bergerak.

"Yang pastinya Visi misi kita jelas mengembalikan kebangkitan kota Bertuah. Dengan pengalaman saya 32 tahun menjadi PNS, Sementara Said Usman sudah lama di dunia politik, saya rasa ini perpaduan yang pas," ucapnya

Sementara Said usman Abdullah mengungkapkan, ia dan pasangannya adalah paket yang dapat dianggap bisa memberikan solusi bagi kota Pekanbaru, sehingga masyarakat Pekanbaru memiliki keyakinan dalam memilih mereka.

"Jangan ragu mendukung kami, apa yang ingin kami lakukan murni demi kebaikan tanah kelahiran kami berdua Pekanbaru. Mari bersama-sama bergabung bersama kita membangun kota Pekanbaru yang lebih baik kedepannya," pungkasnya. (DWI)

 

Berita Lainnya

index