Belum Mulai, Jorge Lorenzo Sudah Menyerah Raih Juara Dunia MotoGP 2017 ?

Belum Mulai, Jorge Lorenzo Sudah Menyerah Raih Juara Dunia MotoGP 2017 ?
Jorge Lorenzo. (Foto:AFP)

Riauaktual.com - Pembalap anyar Tim Ducati, Jorge Lorenzo, sepertinya sudah menyerah untuk bisa mendapatkan gelar juara dunia MotoGP 2017. Sebab, rider 29 tahun itu mengatakan kalau sampai saat ini dirinya belum mendapatkan motor yang mampu bersaing dalam perebutan gelar juara dunia.

Penampilan Lorenzo selama uji coba pramusim memang terbilang sangat mengecewakan. Pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP itu bisa dikatakan gagal total pada uji coba yang sudah berlangsung di Malaysia dan Australia.

Pada uji coba hari terakhir di Malaysia, Lorenzo hanya mampu mencatatkan waktu 1 menit 59,767 detik. Sayangnya, catatan waktu tersebut hanya mampu menempatkan rider asal Spanyol tersebut di posisi sembilan.

Lorenzo kembali gagal bersaing dengan pembalap kenamaan lainnya pada uji coba yang berlangsung di Australia. X-Fuera hanya mampu mencatatkan waktu terbaik 1 menit 29,342 detik dan menempatkannya di urutan delapan pada hari terakhir.

“Kami masih belum memiliki motor yang bisa bersaing untuk perebutan gelar juara dunia, kecuali beberapa hal banyak berubah atau jika kami sedikit beruntung,” jelas Lorenzo, seperti disadur dari Motorsport, hari ini.

Berita Lainnya

index