Suami Hilang Saat Jemput Sewa Ke Gasib Siak, Istri Lapor Polisi

Suami Hilang Saat Jemput Sewa Ke Gasib Siak, Istri Lapor Polisi
Postingan istri M. Alhadar di lini sosial media. (ist)

Riauaktual.com - Tutut Winarti akhirnya melaporkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Tenayan Raya atas tak kunjung pulangnya sang suami yang bernama M. Alhadar (29) selama 1 minggu.

Ketika pamit dari rumah, M. Alhadar mengaku menjemput penyewa di daerah Gasib, Siak dari tanggal 14 September 2020.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Tenayan Raya Kompol Hannafi mengatakan berdasar keterangan istri bahwa M. Alhadar disewa selama tiga hari saja.

"M. Alhadar ini pamit dari rumah kepada istrinya untuk menjemput penyewa (rental mobil) untuk 3 hari perjalanan tujuan ke Daerah Gasib, Kabupaten Siak yang berangkat dari tanggal 14 September 2020 sekira pukul 16.00 WIB sebagai pengemudi mobil," jawab Hannafi, Senin (21/09/2020).

Korban mengendarai mobil berjenis Daihatsu Xenia warna abu-abu metalik dengan nomor polisi BM 1516 PB, dengan menggunakan pakaian baju koko berwarna abu-abu panjang.

"Hingga saat ini M. Alhadar belum pulang kerumah. Handphone yang bersangkutan juga sudah di cek ternyata sudah tidak aktif. Saat ini kami sedang mencari keberadaan M. Alhadar dimana," jelasnya.

Terakhir kali keberadaan M. Alhadar bisa dicek melalui Google Maps, diketahui pada 15 September 2020 sekira pukul 04.07 WIB berada di jalan baru bakal KM 75 daerah Maredan.

Adapun identitas M. Alhadar yakni rambut hitam pangkas pendek telinga, kumis tipis dan ada jenggot tebal hitam dibawah dagu. Tinggi korban sekitar 160 cm, wajah bulat dan kulit sawo matang. (RAL

Berita Lainnya

index