Polisi Tidak Temukan Identitas Korban Diduga Tabrak Lari di Bundaran Tugu Songket

Polisi Tidak Temukan Identitas Korban Diduga Tabrak Lari di Bundaran Tugu Songket
Jasad korban tergeletak usai mengalami kecelakaan. (ist)

Riauaktual.com -Jasad korban perempuan yang meninggal dalam tabrak lari di Bundaran Tugu Songket,  Rabu (23/12/2020) sore, dibawa ke RSUD Arifin Ahmad.

Polisi masih mencari keluarga korban. Sebab, di lokasi kejadian, polisi tidak menemukan identitas korban.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Putra, Rabu (23/12/2020) malam, menyebut bahwa meninggal dunia dilokasi kejadian.

"Mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP, dan dibawa ke RS Arifin Ahmad," kata Emil.

Sementara itu, Kasubdit Laka Polresta Pekanbaru Ipda Irsan Efendi menambahkan bahwa dilokasi pihaknya ntidak menemukan identitas korban.

"Kita masih mencari keluarganya dulu karena identitas tidak kita temukan disitu (TKP,red). Korban perempuan diperkirakan berumur 35-40 tahun," jelasnya.

Hasil olah TKP, sambung Irsan, korban datang dari arah timur dan mengarah ke arah barat, saat berada di area bundaran tugu ditabrak kenderaan roda dua.

"Kalau analisa kita, itu ditabrak dari belakang karena ada goresan sekitar lima meter," tambah Irsan lagi.

Sementara itu, kenderaan roda empat yang menabrak korban lari meninggalkan lokasi kejadian. "Mobil itu jenis dan nopolnya tidak diketahui," tukasnya.

Sedangkan sepeda motor korban Honda Beat warna putih hitam dengan Nomor Polisi BM 2260 ZAP rusak pada bagian lampu belakang. (RAL)

Berita Lainnya

index