Tak Masuk Kerja, Ditemukan Gantung Diri di Ventilasi Kamar Kos

Tak Masuk Kerja, Ditemukan Gantung Diri di Ventilasi Kamar Kos
Ilustrasi gantung diri. (int)

Riauaktual.com -Seorang perempuan ditemukan gantung diri didalam kamar kos yang berada di Jalan Soemporna Gang Flamboyan, Payung Sekaki, Sabtu (9/1/2020).

Sosok perempuan itu bernama Sriharteni (25), ditemukan dalam keadaan tergantung dengan seutas selendang warna cokelat.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandan Mu'min Wijaya melalui Kasat reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Juper Lumbantoruan mengatakan bahwa peristiwa itu diketahui oleh rekan kerjanya.

"Pagi, korban dihubungi oleh rekannya karena tidak masuk kerja, namun setelah dihubungi via handphone tidak ada jawaban dari," kata Juper.

Siangnya, rekannya itu mendatangi tempat kos korban untuk mengecek keberadaan, dan di jumpai korban dalam posisi tergantung dengan leher terikat kain selendang warna coklat yang di ikatkan di ventilasi pintu masuk kamar kos.

Melihat hal itu, rekannya langsung meminta bantuan dengan memanggil pemilik kos, namun tak mendapat respon.

"Kemudian rekannya itu berusaha membuka ikatan selendang yang mengikat leher korban dengan menggunakan tangan, namun tidak berhasil. Kemudian mengambil pisau yang ada di dapur kos korban dan memotong ikatan yang mengikat leher," jelasnya.

Setelah itu, rekannya meletakkan jasad korban ke lantai, barulah mencari pertolongan selanjutnya. Pemilik kos langsung menghubungi pihak kepolisian. (RAL)  

 

Berita Lainnya

index