Polsek Kerumutan Selalu Rutin Gelar Operasi Cipkon

Polsek Kerumutan Selalu Rutin Gelar Operasi Cipkon

Riauaktual.com - Polsek Kerumutan rutin menggelar kegiatan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah hukum Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan, Riau.

Pada Selasa (18/5/2021) giat rutin ini dipimpin lansung oleh Bripka Mujiono yang diikuti sejumlah personil Polsek Kerumutan.

Dalam giat tersebut petugas melakukan patroli di sejumlah Jalan Poros Ekspan Sumatera Kerumutan dan juga menyasar sejumlah tempat perbelanjaan di Kelurahan Kerumutan.

"Kami melakukan patroli sekaligus juga melakukan himbauan cegah tindakan kejahatan, kepada seluruh warga dan masyarakat agar menjaga Kamtibmas," ujarnya.

Selain mengunjungi sejumlah tempat perbelanjaan petugas juga melakukan patroli ke sejumlah objek vital, seperti sejumlah ATM dan menghimbau hati hati terharap C3.

"Banyak modus yang digunakan oleh pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya, sehingga masyarakat jika melihat ada gerak gerik orang yang mencurigakan segera laporkan ke petugas," ujar Bripka Muji.

Pada kegiatan tersebut kegiatan patroli dan himbauan petugas Polsek Kerumutan berakhir sekira pukul  12.30 Wib, keadaan kondusif dan terkendali.

Berita Lainnya

index