Apel Pagi, AKP Asdisyah Perintahkan Anggota Gencar Sosialisasi Pemilu

Apel Pagi, AKP Asdisyah Perintahkan Anggota Gencar Sosialisasi Pemilu
Apel Pagi, AKP Asdisyah Perintahkan Anggota Gencar Sosialisasi Pemilu

Riauaktual.com - Usai melaksanakan Strong Poin pada pukul 06 30 Wib hingga pukul 07.30 Wib, Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid pada pukul 08.00 Wib melaksanakan giat rutin apel pagi. Bertempat di halaman kantor Mapolsek Siak Hulu, Senin (22/1/2024).

Dihadiri seluruh personel jajaran anggota, dari Kanit, Panit, Bhabinkamtibmas. AKP Asdisyah pimpin Apel sekaligus perintahkan seluruh personil anggota agar kegiatan Cooling System Pemilu Damai akan terus di laksanakan, menjelang ajang pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan di laksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Usai Melaksanakan Apel Pagi kepada Awak media, Asdisyah mengatakan, pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) tinggal hitungan hari yang akan di laksanakan pada tanggal 14 Februari 2024. 

Untuk itu selaku Kapolsek Siak Hulu perintahkan kepada seluruh personil anggota agar semakin gencar melaksanakan patroli Giat Edukasi Cooling System Pemilu Damai kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Siak Hulu."  kata AKP Asdiyah.

Polsek Siak Siak Hulu juga mengimbau, kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing masing. Dia meminta warga agar tidak mudah terpancing atau terprovokasi terhadap berita berita Hoax. 

"Mari kita sama sama menjelang Pemilu Damai saling menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Jangan sampai kita terpecah belah hanya karena perbedaan pilihan dan pandangan politik," katanya.

Selain itu, dia juga meminta warga agar menghindari politik uang (money politik) dan politik SARA (suku, agama, ras, antar golongan).

"Mari kita wujudkan dan mendukung pesta demokrasi Pemilu Damai yang akan menentukan nasib bangsa kita lima tahun kedepannya serta menjadikan Indonesia lebih baik dan maju," pungkas AKP Asdisyah.

#POLISI PEMILU

index

Berita Lainnya

index