Sambangi Kantor PDI Perjuangan, Kharisman Rinanda Mendaftar Sebagai Calon Walikota Pekanbaru

Sambangi Kantor PDI Perjuangan, Kharisman Rinanda Mendaftar Sebagai Calon Walikota Pekanbaru
Kharisman Rinanda mendaftar di Kantor DPC PDIP Pekanbaru.

Riauaktual.com - Menjadi orang pertama yang mencalonkan dirinya sebagai Calon Walikota Pekanbaru, Kharisman Rinanda mendatangi Kantor DPC PDIP Pekanbaru, Senin (29/4/2024) siang.

Dari pantauan, terlihat Kharisman Rinanda hadir didampingi sang istri dan 30 komunitas motor Kutu Vespa.

Selain datang untuk mencalonkan diri, Kharisman Rinanda juga membawa visi untuk mewujudkan Kota Pekanbaru agamis, nyaman, sejahtera dan unggul.

"Hari ini kita mendaftarkan diri sebagai calon Walikota Pekanbaru di DPC PDI Pekanbaru. Visi dan misi untuk mewujudkan Kota Pekanbaru agamis, nyaman, sejahtera dan unggul," ungkap Kharsiman.

Karisman Rinanda putra Kabupaten Kampar itu sangat percaya diri PDIP akan mengantarkannya untuk mewujudkan visi dan misinya.

"Kita optimistis bahwa PDIP partai pemenangan di Provinsi Riau," lanjut Kharisman.

Ketua Penjaringan Calon Kepala Daerah Kota Pekanbaru, Irwansyah menjelaskan pihaknya memberikan apresiasi kepada Kharisman Rinanda sebagai orang pertama yang mencalonkan diri untuk Calon Walikota Pekanbaru.

"Berkasnya sudah kita terima dan Karisman Rinanda merupakan kader pertama yang mendaftar di PDIP Pekanbaru. Intinya, DPP PDIP menyebutkan bahwa kita akan mengutamakan memajukan kader kita, mudahan-mudahan nantinya mendapatkan restu dari DPP PDIP," tutup Irwansyah.

Sementara itu Riki sebagai pengurus Kutu Vespa Pekanbaru menjelaskan pihaknya memberikan apresiasi kepada Karisman Rinanda yang prihatin dengan anak Kutu Vespa Pekanbaru.

"Awal mulanya kita dipanggil oleh Karisman Rinanda berbincang mengenai pencalonan Walikota Pekanbaru. Selain itu beliau juga sangat mendukung dan memperhatikan anak-anak vespa," terang Karisman.

"Kita siap mendukung bapak Karisman Rinanda untuk pencalonan Walikota Pekanbaru. Untuk di Pekanbaru kita ada 30 anggota," pungkas Riki.

Berita Lainnya

index