Hantaran Belanja Putra Bupati Bengkalis, M. Arsya Fadillah Dan Tiara Sumarna Berlangsung Lancar

Hantaran Belanja Putra Bupati Bengkalis, M. Arsya Fadillah Dan Tiara Sumarna Berlangsung Lancar
Hantaran Belanja Putra Bupati Bengkalis, M. Arsya Fadillah Dan Tiara Sumarna

Riauaktual.com - Pertunangan dan hantaran belanja putra Bupati Bengkalis, M. Arsya Fadillah, dengan Tiara Sumarna, anak mantan Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno, dan Wan Mardiana, berlangsung dengan sukses dan khidmat layaknya pesta pernikahan. Acara ini digelar pada Kamis, 9 Mei 2024, di kediaman rumah keluarga perempuan, di Jalan Sri Pulau, Kecamatan Bengkalis.

Sebelumnya, keluarga besar Bupati Bengkalis, Kasmarni, dan Amril Mukminin, melaksanakan kegiatan adat di Wisma Sri Mahkota Bengkalis. Selanjutnya, rombongan keluarga besar Bupati Bengkalis, termasuk Wakil Bupati Bengkalis Dr. H. Bagus Santoso, serta sejumlah tokoh dan pejabat penting di Bengkalis, menuju rumah keluarga perempuan untuk melanjutkan acara.

Acara pertunangan dan hantaran belanja berlangsung tertib mengikuti adat istiadat Melayu, dengan balasan pantun yang menjadi bagian tak terpisahkan dari prosesi tersebut. Dalam suasana penuh khidmat, kedua belah pihak keluarga menyampaikan pantun-pantun yang melambangkan persetujuan dan kesepakatan atas pertunangan dan hantaran belanja.

"Momen ini sangat membahagiakan bagi keluarga besar dari mantan Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno, dan Wan Mardiana, serta Bupati Bengkalis, Kasmarni, dan Amril Mukminin," ungkap salah satu anggota keluarga.

Kedua belah pihak keluarga juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua tamu yang telah hadir memeriahkan acara tersebut. Dengan disepakatinya pertunangan ini, diharapkan kedua pasangan ini mendapat berkah dan kesuksesan dalam langkah mereka menuju bahtera rumah tangga yang bahagia.

Berita Lainnya

index