Lexus IS 300H F Sport yang Menggoda

Lexus IS 300H F Sport yang Menggoda
Lexus IS 300H F Sport yang Menggoda. int

TOKYO (RA) - Memanfatkan ajang Geneva Motor Show pabrikan Lexus kembali memamerkan varian terbarunya IS 300H F Sport. Sebelumnya mobil premium asal Jepang ini telah melakukan debut perdana di Detroit Auto Show, Januari lalu.

Seperti dilansir Inautonews, lewat ajang ini, Lexus akan memperkenalkan Lexus IS 300 H dengan mesin Hybrid, yang akan menggantikan model diesel. Model terbaru ini akan datang dengan beberapa perubahan desain yang telah direvisi.

Model anyar ini hadir dengan grill depan yang telah diperbarui, bumper depan yang lebih agresif, serta tambahan velg alloy ukuran 18 inch.

Lexus juga melakukan ubahan pada suspensi agar lebih sporty. Sektor kemudi juga sudah dimodifikasi untuk menghasilkan respon yang lebih cepat dengan menggunakan roda kemudi model F Sport yang dipadu dengan pedal dari alumunium.

Selain membawa model terbaru IS 300H F Sport, Lexus juga menyertakan model LF-LC yang sebelumnya telah diperkenalkan di ajang automotif di Swiss. Untuk rincian lebih lengkap dari model Lexus IS 300H F Sport dan juga Lexus LF-LC ini akan diumumkan pada ajang Geneva Auto Show bulan depan.

Sumber: Okezone.com
Editor: Riki

Berita Lainnya

index