Bupati Inhil Pingsan, Saat Acara Seminar Lokarkarya di Hotel Aryaduta Pekanbaru

Bupati Inhil Pingsan, Saat Acara Seminar Lokarkarya di Hotel Aryaduta Pekanbaru
Panitia Memopang Bupati Indragiri Hilir HM Wardan Saat Pingsan

INHIL (RA) -  Bupati Indragiri Hilir HM Wardan yang selama ini terlihat sehat dan energik, Selasa (31/5/2016) siang tiba-tiba tumbang. Diduga mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau tersebut kelelahan.

Ketika insiden tersebut terjadi HM Wardan sedang memaparkan terkait rencana restorasi lahan gambut pada acara Seminar dan Lokarkarya kerjasama dengan Badan Restorasi Gambut RI dan Universitas Riau di Hotel Arya Duta Pekanbaru, Riau.

Melihat Wardan yang jatuh kesakitan sejumlah peserta yang hadir langsung memberikan pertolongan.

Menurut sejumlah sumber saat pemaparan Wardan tampak kurang bergairah. Dia melihat satu per satu materi yang dibawanya. Ia juga terlihat membolak-balik buku materi sebelum tumbang.

Bahkan, pada saat itu Bupati Wardan sempat terdiam sejenak. Peserta mengira dia sedang mencari materi yang akan disampaikan, ternyata dia menahan sakit, dan tersadar lemas di tempat duduknya.

Saat ini HM Wardan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru jalan Sudirman untuk mendapatkan pertolongan. Dan menurut infomrasi saat ini Wardan dikabarkan telah siuman dan kondisinya terus membaik. (Dr)

Berita Lainnya

index