Kadisdik Rohil Minta Semua Pihak Awasi Anak Didik

Kadisdik Rohil Minta Semua Pihak Awasi Anak Didik
ilustrasi

BAGANSIAPIAPI (RA) - Kepala Dinas Pendidikan Rokan Hilir H Amiruddin meminta semua pihak terutama orang tua untuk mengawasi dan juga membimbing anak-anak untuk belajar di rumah.

Kadisdik mengatakan semua guru telah memberikan tugas kepada siswa untuk mengerjakan di rumah dan kepada orang tua siswa agar membantu untuk membimbingnya. Kita dan semua guru yang ada di Rohil tentu selalu berdoa agar anak-anak Rohil tidak terlibat dengan kejahatan yang melanggar norma tidak baik.

Sebab anak-anak kalau tidak diawasi atau di kontrol dikhawatirkan akan terpengaruh dengan hal yang tidak diinginkan. Sebab terkait telibatnnya anak sekolah ini Kepala Dinas pendidikan (Kadisdik) Rohil,menghimbau kepada seluruh orangtua untuk meningkatkan pengawasan terhadap kegiatan anak diluar jam sekolah.

"Karena sudah tanggung jawab orangtua terhadap anak setelah mereka selesai sekolah,kita minta pengawasan orangtua terhadap pergaulan anak diluar jam sekolah ditingkatkan . Karena dua pertiga kegiatan anak berada diluar jam sekolah,” terangnya. (ZAI)
 

Berita Lainnya

index