Raskin Sudah Disalur untuk Enam Bulan

Raskin Sudah Disalur untuk Enam Bulan
ilustrasi

SIAK (RA) - Beras bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah  untuk 7.022 Rumah Tangga Sasaran (RTS) di Kabupaten Siak sudah disalurkan untuk enam bulan. Sementara penyaluran untuk periode berikutnya akan dilakukan pada bulan Juli mendatang, usai lebaran.

"Ya, beras bantuan dari pemerintah untuk 7.022 rumah tangga sasaran akan dilanjut penyalurannya pada bulan Juli mendatang," kata Kabag Ekonomi Sekretariat Daerah Drs H Muhamad Arifin MSi kepada Rakyat Riau, Kamis (9/6).

Dikatakan, secara prosedur untuk bantuan Raskin bulan Januari  sampai dengan bulan Juni sudah disalur dan diberikan kepada yang berhak menerimanya. Sesuai dengan data yang ada, secara keseluruhannya di Kabupaten Siak terdata sebanyak 7.022 rumah tangga sasaran (berdasarkan data lama).

"Kalau melihat perkembangan yang ada di lapangan, ditambah adanya upaya pemerintah untuk lebih memastikan supaya penyaluran Raskin ini tidak salah alamat, data RTS yang berjumlah 7.022 KK ini akan dilakukan pendataan ulang." tukasnya. (JAS)

Berita Lainnya

index