Sekda : Pembangunan Pasar Cik Puan Harus Segera Dicarikan Solusi.

Sekda : Pembangunan Pasar Cik Puan Harus Segera Dicarikan Solusi.
Sekdaprov Riau, H. Ahmad Hijazi

RIAU (RA) - Sejak tahun 2012 hingga saat ini pembangunan Pasar Cik Puan tak kunjung menemukan titik terang untuk kelanjutan pembangunan.

Sekretaris daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Hijazi, saat ditanya persoalan tersebut mengatakan, permasalahan itu harus segera dicarikan solusi, karena pasar merupakan aset berharga bagi masyarakat.

"Masalah tersebut harus segera dicari solusinya," ungkap Ahmad Hijazi kepada wartawan, Senin (19/9) di Kantor Gubernur Riau.

Terkait persoalan aset yang selama ini menjadi permasalahan terbengkalainya pembangunan pasar tersebut, nantinya akan didudukan bersama yang kemudian akan diambil keputusan yang terbaik untuk melanjutkan pembangunan pasar.

"Persoalan aset, nanti akan kita dudukkan, dan kalau ada yang perlu kita kerjakan bersama akan kita lakukan," tambahnya.

Dan terkait pola pembangunan pasar, Sekda berjanji juga akan mendiskusikan bersama pihak terkait, baik dari segi aspek kelayakan pasar, aspek kebutuhan, dan administrasi tinggal dipersiapkan dari regulasi.

"Pola Pembangunannya akan kita diskusikan, termasuk juga MoU ataupun peraturan-peraturan yang akan disingkronisasikan," pungkasnya. (IKA)

Berita Lainnya

index