Walikota Pekanbaru Sillaturahmi Bersama 235 Purnabakti ASN

Walikota Pekanbaru Sillaturahmi Bersama 235 Purnabakti ASN
Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT, foto bersama dengan 235 Para Purna Bakti Aparatur Sipil Negara (ASN) Masa Juli 2015-2016 di Lingkungan Pemko Pe

PEKANBARU (RA) - Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT, silaturahmi dengan 235 para Purna Bakti Aparatur Sipil Negara (ASN) Masa Juli 2015-2016 di lingkungan Pemko Pekanbaru yang di Taja Oleh Badan Kepegawaian Daerah Pekanbaru (BKD) Tempat Hotel Mutiara merdeka, Selasa (20/9) Pagi.

Turut Hadir Acara Para Asisten di Lingkungan Pekanbaru, Kepala Badan, Kepala Dinas, KepalaBagian Serta Camat dan Lurah Serta Kepala Sekolah SE Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh purnabakti ASN atas pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di pemerintahan. Sembari mendoakan, Walikota juga meminta maaf jika pemerintah memiliki banyak kekurangan, baik dalam hal kebijakan, regulasi ataupun memperlakukan ASN dengan cara yang kurang baik.

"Adanya istilah Purnabakti ASN ini hanya sebatas administrasi saja. Silaturrahmi yang kita bangun, jauh lebih penting dari segalanya. Terimakasih kepada Bapak/Ibu Purnabakti ASN atas pengabdian yang diberikan," katanya.

Selain itu Walikota juga mengharapkan terjalinnya silaturrahmi yang baik antara Purnabakti ASN dengan ASN yang masih aktif. Sebab, sebagai penerus modal pembangunan, Walikota berharap ada semacam komunikasi terencana terkait strategi memajukan daerah dalam satu visi dan misi.

"Saya harap melalui acara ini dapat memperkokoh hubungan emosional diantara Purnabakti ASN dengan ASN yang masih aktif. Semoga kita menjadi lebih baik dalam melangkah maju mengejar pencapaian Kota dalam satu visi dan misi," harapnya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru Dra Hj Masriya, dalam laporannya mengatakan dari 235 Jenis Purnabakti Antaranya Tenaga Kesehatan 9 Orang, Tenaga Guru 178 Orang yang Terdiri Dari Guru TK 4 Orang ,Guru SD 83 Orang, Guru SMP 57 Orang Guru SMA SMK 34 Orang dan Tenaga Teknis Lain Berjumlah 48 Orang.

Maka Melalui Acara ini Tentunya Dapat Mempererat Tali Silaturahmi Antara ASN yang Masih Aktif Dengan Para Purnabakti Di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, Memperkokoh Hubungan Emosional Antara Sesama Para Purnabakti dan Bentuk Terimakasih Dari Pemerintah Kota Pekanbaru Kepada Purnabakti atas Pengabdian yang Telah Diberikan Selama ini Kepada Negara dan Pemerintah Kota Pekanbaru.

Sementara Perwakilan Purnabakti ASN Dra Hj Helmiyati MM, mengucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Kota Pekanbaru Atas di Selenggarakan Silaturahmi ini.Dengan Memasuki Masa Akhir Tugas Pegawai Negeri Sipil Menjadi Aparatur Sipil Negara di Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah, Kami Dapat Menikmatinya dan dapat Beribadah dan Silaturahmi Serta Rasa Sosial di Lingkungan. Dengan Program yang di Lakukan Pemerintah Kota Pekanbaru Semoga Jaya ke Depannya," Ungkapnya.

Acara tersebut diakhiri dengan ceramah agama oleh Ust Syafrial Alidin MAg. (rls/humas)

Berita Lainnya

index