Hebat ! BPAD Provinsi Riau Terima Penghargaan Best Practice Dari PANRB

Hebat ! BPAD Provinsi Riau Terima Penghargaan Best Practice Dari PANRB
Kepala BPAD Provinsi Riau, Yose Rizal

RIAU (RA) - Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Provinsi Riau memperoleh penghargaan Best Practices perpustakaan dan Arsip dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PanRB).

Saat dikonfirmasi terkait diperolehnya penghargaan tersebut, Kepala BPAD Provinsi Riau, Yose Rizal menyampaikan, bahwa perpustakaan sebagai publik orientasi tetap membuat inovasi.

"Dulu perpustakaan sebagai pengadaan objek buku, kini perpustakaan bisa menjadi destinasi pariwisata edukasi," katanya kepada RiauAktual.com, Rabu (21/9) di Pekanbaru.

Sebagai salah satu penerima penghargaan Best Practices, BPAD Provinsi Riau diundang secara resmi oleh PanRB untuk dapat hadir dalam persiapan forum nasional replikasi inivasi pelayanan publik-pameran diskusi panel, dan coaching clinic di kantor Kementrian PANRB pada 22 september mendatang.

Selain menghadiri rapat tersebut, BPAD Riau juga berkesempatan untuk berbagi pengalamannya dan membuka stan dalam ivent nasional tersebut.

Dalam hal ini, selain BPAD dari Riau, rapat tersebut juga dihadiri oleh BPAD dari seluruh Indonesia yang memperoleh penghargaan. Adapun penghargaan yang diberikan oleh PANRB sebanyak 11 Kluster Inovasi. (IKA)

Berita Lainnya

index