Pekanbaru Kembali Raih Piala WTN Tahun 2016

Pekanbaru Kembali Raih Piala WTN Tahun 2016
ilustrasi

PEKANBARU (RA) - Untuk kesekian kalinya, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali berhasil meraih piala Wahana Tata Nugraha (WTN) kategori Kota Besar Terbaik Tertib Berlalu Lintas tahun 2016 dari Pemerintah Pusat.
   
Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Pekanbaru, Arifin Harahap, mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima pemberitahuan tertulis dari Kementerian Perhubungan RI.
 
"Alhamdulilah tahun ini kita kembali mendapatkan penghargaan (WTN) atau tertib berlalu lintas dari Pemerintah Pusat. Surat pemberitahuan sudah kita terima seminggu yang lalu," kata Arifin, Rabu (5/10), melalui sambungan telepon selulernya.
   
Ketika ditanya kapan waktu penerimaannya? Arifin mengatakan, untuk kapan penyerahannya. Pihaknya masih menunggu konfirmasi lanjutan dari Kemenhub RI, seperti yang tertera dalam surat pemberitahuan yang diterima pihaknya tersebut.
   
"Kita selaku pemerintah menyampaikan upacan terima kasih kepada masyarakat. dengan penghargaan ini kita mengharapan menjadi motifasi kepada masyarakat untuk lebih tertip berlalulintas untuk kedannya," harapnya. (YAN)

Berita Lainnya

index