DPC PAN Inhil Gelar Musda Ke IV

DPC PAN Inhil Gelar Musda Ke IV
PAN

TEMBILAHAN (RA) - DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Musyawarah Daerah IV, Ahad (30/10) di salah satu hotel di Tembilahan.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati HM. Wardan, Unsur Forkopimda, Ketua DPRD dan Ketua beserta seluruh pengurus DPC PAN Kabupaten Inhil.

Musda Ke-IV PAN Kabupaten Inhil di buka langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Riau Irwan Nasir yang diikuti 40 orang peserta DPD PAN Inhil dari 20 Kecamatan. Dengan mengangkat tema Politik tanpa gaduh.

Dalam sambutannya HM.Wardan mengatakan memberikan apresiasi kepada DWP PAN Riau di bawah kepemimpinan Irwan Nasir PAN selalu kompak dengan mempertahankan rasa kebersamaan.

"Semoga dengan pelaksanaan MUSDA Ke-IV ini DPD PAN Inhil mampu merumuskan Program-program yang akan di laksanakan 5 kedepan dalam rangka mendukung pembangunan Daerah Kabupaten Inhil," katanya.

Di depan DPW PAN Riau, beliau juga menyampaikan Potensi yang dimiliki Kabupaten Inhil, terakhir beliau juga mengharapkan mudah-mudahan MUSDA Ke-IV ini berjalan dengan sukses dan lancar. (Suf)
 

Berita Lainnya

index