Warga Okura Optimis, Pasangan Bibra-Said Menangkan Pilkada Pekanbaru 2017

Warga Okura Optimis, Pasangan Bibra-Said Menangkan Pilkada Pekanbaru 2017
Pasangan BISA foto bersama warga usai sosialisasi dan konsolidasi

PEKANBARU (RA) - Warga Okura Pekanbaru optimis, serta yakin pasangan Destrayani Bibra - Said Usman atau yang lebih dikenal dengan Jargon 'BISA' akan menang pada Pilkada serentak Kota Pekanbaru Februari 2017 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan warga kepada RiauAktual.com usai pasangan calon walikota dan wakil walikota Pekanbaru nomor urut 5 tersebut melakukan sosialisasi dan konsolidasi bersama tokoh masyarakat, pemuda serta kelompok tani setempat, Kemarin malam

"Untuk sekarang ini, pasangan BISA memiliki massa pendukung yang banyak, sebab keduanya adalah anak asli Pekanbaru. Terlebih lagi keduanya memiliki kualitas pekerjaan dibidangnya masing-masing," ujar wariyo salah seorang masyarakat.

Sementara pemuda setempat Rahman mengatakan, masyarakat di Okura siap bekerja untuk memenangkan pasangan BISA menjadi Walikota dan Wakil Walikota mendatang.

"Kami mau kampung ini maju, tidak seperti sekarang ini yang seperti di anak tirikan. Pemerintah terdahulu hanya memikirkan kepentingan segelintir pihak, sementara masyarakatnya jauh dari rasa sejahtera," cetusnya.

Rahman juga menyebut, sepak terjang pasangan ini memiliki kemampuan untuk bisa menang, sehingga, warga Okura menyatakan siap untuk memenangkan pasangan yang diusung PDIP dan PPP tersebut.

"Kita mau perubahan, Kita siap untuk menangkan pasangan BISA," tandasnya. (DWI)

Berita Lainnya

index