Konsep kursi pesawat garapan Simba (Simba sleep/Youtube)

Konsep kursi pesawat garapan Simba (Simba sleep/Youtube)
Konsep kursi pesawat garapan Simba (Simba sleep/Youtube)

Riauaktual.com - Baru-baru ini sebuah perusahaan dari Inggris bernama Simba punya konsep baru dari kursi pesawat. Katanya ini akan jadi kursi pesawat paling nyaman di dunia.

Diluhat detikTravel dari situs resminya Simbasleep.com, Senin (17/4/2017) Perusahaan matras bernama Simba punya konsep baru untuk kursi pesawat. Kantor perusahaan ini berada di 42 Brook Street, London.

Pembuatan kursi ini terinspirasi dari salah satu investor dan akan menjadi brand ambassadornya, Gareth Bale yang menginginkan kenyamanan tidur di dalam pesawat. Karena pekerjaannya sebagai pemain bola dengan banyak melakukan perjalanan pakai pesawat, menuntutnya untuk beristirahat ketika sedang terbang.

Kursi ini diberi nama Simba Air Hybrid. Dinamakan hybrid karena kursi ini dibuat untuk mengidentifikasi dan menanggapi gerakan tubuh.

 

Simba Air-Hybrid juga dilengkapi accelerommeter enam sumbu, giroskop yang dapat memantau kebisingan, suhu, cahaya, kelembapan udara. Nantinya kursi ini akan melakukan penyesuaian dari data yang diperoleh dari penumpang. Sehingga membuat penumpang nyaman.

Desain Simba Air-Hybrid menggabungkan teknologi kasur yang memiliki busa memori responsif dan memberikan kenyamanan. Pokoknya desain ini akan benar-benar membuat traveler serasa tidur di rumah.

Selain itu, Simba juga menawarkan lampu terapi oranye yang akan mengeluarkan aroma menenangkan. Bentuknya pun bisa diubah, dari kursi menjadi kasur. Sepertinya kursi pesawat ini akan benar-benar jadi yang pali.

Berita Lainnya

index