Bahas APBD 2013, Banggar DPRD Pekanbaru Rapat Hingga Subuh

Bahas APBD 2013, Banggar DPRD Pekanbaru Rapat Hingga Subuh
Gedung DPRD Kota Pekanbaru.FOTO:RIKI

PEKANBARU (RA) - Saat ini, Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Pekanbaru terus melakukan pembahasan terkait pengesahan APBD Kota Pekabaru 2013. Untuk membahas ini, Banggar DPRD Pekanbaru melakukan pembahasan hingga pukul 02.00 WIB dini hari.

Langkah ini dilakukan untuk mengejar pengesahan APBD pada Senin (24/12/2012) malam pekan besok. Sehingga, dengan waktu yang tersisa, diperkirakan Banggar akan terus melakukan pembahasan dalam rapat hingga hari libur Sabtu dan Ahad besok.

"APBD 2013 Insya Allah akan disahkan pada tanggal 24 Desember 2012 malam. Sekarang kita Banggar masih melakukan rapat untuk mengkebut pembahasan anggaran ini. Tadi malam saja kita Banggar rapat hingga pukul 02.00 WIB," demikian diungkapkan anggota Banggar DPRD Pekanbaru, Sondia Warman SH ketika dikonfirmasi RiauAktual.com di gedung DPRD, Kamis (20/12/2012).

Sondi juga menambahkan, pembahasan anggaran memang merupakan pembahasan yang tidak bisa main-main. Dengan demikian, dalam pembahasan anggaran ini, akan melibatkan beberapa unsur dalam SKPD Pemko Pekanbaru yang akan menggunakan anggaran, untuk itu SKPD dipanggil satu persatu dan dilibatkan langsung dalam pembahasan anggaran tersebut.

"Sebelum disahkan, untuk anggaran ini memang perlu kajian khusus dan mendetil. Tak bisa asal disahkan saja, kita panggil SKPD terkait juga dan melibatkan unsur pemerintahan yang bersangkutan," pungkasnya. (RA1)

Berita Lainnya

index