Mourinho Beri Isyarat Ibrahimovic Kembali ke MU

Mourinho Beri Isyarat Ibrahimovic Kembali ke MU
foto : (Reuters/Stefan Wermuth)

Riauaktual.com - Zlatan Ibrahimovic mencetak 28 gol untuk Manchester United (MU) di semua ajang kompetisi pada musim 2016-17. Namun, cedera ligamen lutut yang didapat dalam laga perempat final Liga Europa di kandang Anderlech, April lalu, membuat mantan pemain Timnas Swedia ini menghabiskan musim lebih cepat dengan klub berjuluk Setan Merah itu.

Cedera itu yang membuat Ibrahimovic menolak untuk memperpanjang kontraknya dengan MU yang berakhir Juli lalu. Sebab, striker 35 tahun itu baru bisa kembali Januari 2018 usai menjalani operasi cedera lutut.

Kendati demikian, Ibrahimovic tetap menjalani perawatan di pusat pelatihan MU. Hasilnya, pemulihan cedera lututnya telah mengalami kemajuan. Eks pemain Paris Saint-Germain (PSG) ini diprediksi bisa pulih lebih cepat.

Kondisi tersebut membuat MU kembali mendekati Ibrahimovic agar mau kembali mengabdi di Old Trafford. Manajer MU Jose Mourinho ingin menambahkan Ibrahimovic sebagai opsi lain di lini depan.

"Dia (Ibrahimovic) sangat jelas, dengan menunjukkan apa yang dia lakukan tahun lalu, bahwa itu tidak cukup baginya," kata Mourinho kepada wartawan seperti dilansir Soccerway, Sabtu(12/8/2017). "Dia ingin lebih pada tingkat tertinggi."

Berita Lainnya

index