Trik Meningkatkan Harga Jual Mobil Toyota Anda

Trik Meningkatkan Harga Jual Mobil Toyota Anda
ilustrasi

Riauaktual.com - Harganya yang miring, membuat banyak pengendara mobil lebih memilih menggunakan suku cadang tidak resmi. Hal ini tidak disarankan Toyota karena justru akan membahayakan pengguna mobil. Mobil dengan suku cadang tidak resmi bisa merusak komponen mesin.

Apalagi saat ini menurut Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor Widyawati Soedigdo, suku cadang Toyota resmi atau Toyota Genuine Parts (TGP) dapat diperoleh dengan mudah.

Pengguna Toyota bisa mendapatkannya di seluruh outlet resmi yang ada di seluruh Indonesia.

"TGP diproduksi dengan teknologi canggih yang sesuai dengan standar global Toyota," ujar Widyawati.

Penggunaan TGP juga meningkatkan harga jual mobil dibandingkan mobil yang tidak menggunakan TGP.

"Untuk penggantian TGP yang dilakukan di bengkel resmi Toyota, pelanggan akan mendapatkan garansi selama 1 tahun atau 20.000 km," ujarnya, sebagaimana dikutip dari detikoto.

Aneka produk TGP terdiri dari beraneka lubrikasi seperti pelumas TMO, gear oil, Transmission Fluid, Radiator Coolant, Wiper Fluid, dan Injector Cleaner. Ada juga aki resmi Toyota, V-Belt, kopling, wiper dan motornya, brake pad, dan brake shoe.

Sementara itu Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto menambahkan Toyota tidak hanya memikirkan saat konsumen melakukan pembelian mobil, tetapi juga saat konsumen memiliki mobil.

Untuk memudahkan pengguna mobil melakukan servis, Toyota menyiapkan TMS atau Toyota Mobile Service untuk pekerjaan perawatan ringan.

"Seperti cek berkala, atau ganti oli, bisa dilakukan di tempat konsumen, nggak perlu jauh-jauh ke bengkel. Cukup mekanik kita dengan kendaraan lengkap dengan tools set langsung datang," ujarnya.

Berita Lainnya

index