Eza Kaget Dituduh Menganiaya

Eza Kaget Dituduh Menganiaya
Eza dan Ardina. Foto: Detik

JAKARTA (RA) - Ardina Rasti melaporkan mantan kekasihnya Eza Gionino ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan tindak penganiayaan. Namun, Eza menyangkal semua yang dituduhkan kepadanya.

Eza mengaku hubungannya dengan Rasti baik-baik saja setelah putus. Ia pun mengaku kaget dengan tuduhan tersebut.

"Tentang tindak kekerasan, saya bingung maksudnya apa? Kekerasan seperti apa? Tindak penganiayaan seperti apa? Itu saya nggak pernah tahu dan saya tak pernah merasa melakukan itu," ungkap Eza yang akhirnya menggelar jumpa pers di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (12/1/2013).

Eza juga mengaku baru saat ini bisa mengklarifikasi kabar tersebut karena masih sibuk syuting. Selain itu, Eza juga tampak begitu syok mendapat tudingan itu, padahal Rasti diakuinya adalah perempuan yang pernah disayanginya.

"Sebelumnya minta maaf, kemarin saya belum bisa klarifikasi apapun. Pertama saya sibuk sekali, saya syuting baru pulang tadi pagi. Mendengar hal itu dari orang yang pernah saya sayangi sekali. Dan, selama ini saya hanya dengar rumor seperti itu semua keluar dari mungkin orang yang tidak suka dengan saya, menghancurkan hubungan kita," tuturnya.

Sumber: Detik
Editor: Riki

Berita Lainnya

index