Anaknya Diculik, Nassar Minta Bantuan Ustadz

Anaknya Diculik, Nassar Minta Bantuan Ustadz
Anaknya Diculik, Nassar Minta Bantuan Ustadz. int

TANGERANG (RA) - Keluarga Musdalifah dan Nassar KDI kini mulai menyebar orang untuk mencari Siti Nurjanah (10) yang diculik dua pengendara sepeda motor beat di sekolahnya di SDN 6 Kota Tangerang, Kamis (17/1/2013) pagi tadi.

Keluarga menyebar belasan orang yang merupakan pegawai Musdalifah untuk mencari putri kedua Musdalifah ini. "Kita sudah sebar belasan orang untuk menunggu di setiap penjuru," kata Ulyanah, Kakak Musdalifah seperti dilansir okezone di rumahnya di kawasan Belendung, Kota Tangerang.
 
Selain mengerahkan pegawainya, Ulyanah juga telah meminta 14 keluarga besarnya untuk ikut mencari Siti melalui berbagai cara, seperti yang saat ini diakukan keluarga dengan meminta bantuan ustadz.

"Selain kepada pihak kepolisian kami juga melakukan upaya pencarian dengan bantuan Kiai. Harapan kami Siti segera ditemukan dengan selamat," tuturnya dengan mata berkaca-kaca.

Sebelumnya diberitakan, Siti Nurjanah (10). Siswi kelas 5 SDN 6 Kota Tangerang dipaksa naik motor honda beat oleh seorang lelaki yang mengenakan baju hitam dan seorang wanita bercadar yang mengapit Siti.

Sumber: Okezone
Editor: Riki

Berita Lainnya

index