Ini Dia Harga Galaxy Note 8 di Indonesia

Ini Dia Harga Galaxy Note 8 di Indonesia
Galaxy Note 8 dengan aksesori pasangan, kamera Gear 360(Oik Yusuf/KOMPAS.com)

Riauaktual.com -  Samsung akan membuka sesi pemesanan Galaxy Note 8 di Indonesia mulai Jumat (8/9/2017). Untuk banderol harga Galaxy Note 8 masih belum buka-bukaan. Samsung Indonesia meminta konsumen untuk menunggunya saat hari pertama pre-order di situs GalaxyLaunchPack.com.

Namun tak perlu menunggu sampai tanggal 8 September, KompasTekno secara eksklusif mendapat informasi harga Galaxy Note 8. Informasi ini didapat dari seorang pengguna yang mendapat e-mail yang dikirim Samsung Indonesia.

E-mail tersebut ternyata ditujukan untuk pengguna Galaxy Note yang mendapat kesempatan pertama mendapat informasi pemesanan Note 8. Dari e-mail itu terungkap harga Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia sebesar Rp 12.999.000.

Dalam e-mail juga terungkap dua program penawaran yang diberikan oleh Samsung dalam masa pre-order. Pertama adalah bundling wireless speaker AKG yang dibanderol Rp 12,9 Juta. Kedua adalah bundling docking DeX Station yang dibanderol Rp 13,5 juta.

DeX adalah docking yang berfungsi layaknya mengubah smartphone Galaxy Note 8 menjadi PC, yang terhubung dengan layar monitor.


Sumber : kompas.com

Berita Lainnya

index