Usai Dilantik Jadi Kepala SMPN 5 Pekanbaru, Ini Program Suwarni

Usai Dilantik Jadi Kepala SMPN 5 Pekanbaru, Ini Program Suwarni
Suwarni MPd, Kepala SMPN 5 Pekanbaru yang baru. (ade)

PEKANBARU, RiauAktual.com - Suwarni MPd, Kepala SMPN 5 Pekanbaru pada tanggal 5 September lalu baru dilantik oleh Kadisdik. Suwarni yang ditemui RiauAktual.com, Rabu (18/9/2013), mengatakan, saat ini sedang melakukan berbagai perbaikan di SMPN 5. Namun kalau sudah baik tentunya akan lebih ditingkatkan lagi dengan dilakukan beberapa perbaikan.

Sebelumnya, Suwarni dahulu adalah kepala SMPN 36 Pekanbaru yang dimutasi ke SMPN 5 Pekanbaru menggantikan Bismark MM yang masuk masa pensiun.

"Untuk sementara waktu saya masih melanjutkan program lama yang sudah berjalan, tapi dalam tiga bulan kedepan ini saya akan adakan beberapa pembenahan yang dinilai perlu untuk dibenahi. Seperti masalah listrik akan ada gerakan bersih sekolahku (GBS) yang mana nanti akan ada bank sampah, dan tong sampah juga akan kita perbanyak," ujar Suwarni.

Tujuan adanya GBS ini tidak lain untuk mendukung program Adipura dan K7, harapannya program tersebut bisa berjalan dengan baik dan selanjutnya akan dibuat kantin jujur.

"Sedangkan untuk pembelajaran ada program listen study, maka inilah program-program yang sedang kita lakukan, diharapkan agar semua pihak sekolah dapat bekerjasama," imbuhnya. (ade)

Berita Lainnya

index