Atas Bantuan Anggota DPRD Pekanbaru, Mushala SMPN 15 Mulai Dibangun

Atas Bantuan Anggota DPRD Pekanbaru, Mushala SMPN 15 Mulai Dibangun
Pembangunan mushala yang telah dimulai. ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - Kendati sudah sejak dua tahun lalu menginginkan pembangunan mushala baru di sekolah, namun baru tahun ini pembangunan Mushala SMPN 15 Pekanbaru direalisasikan. Pembangunan mushala tersebut merupakan sumbangan dari salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pekanbaru yang berada di lingkungan sekolah.

Menanggapi pembangunan mushala itu kepala SMPN 15 Pekanbaru Hj Misdarti SPd mengaku sangat senang dan bersyukur dengan adanya niat baik dari donatur yang mau membiayai pembangunan mushala yang sudah lama diidamkan sekolah.

"Alhamdulillah keinginan kami untuk memiliki mushala baru bisa terwujud, sudah lama kami mendambakan pembangunan mushala baru. Bahkan pada awal saya menjadi Kepala Sekolah di SMPN 15 ini tepatnya dua tahun lalu, memang mushala yang menjadi prioritas utama saya. Hal ini dikarenakan melihat kondisi mushala lama yang sudah sangat memprihatinkan," ujar Misdarti, saat dikonfirmasi melalui selulernya, Minggu (22/9/2013).

Dikatakan Misdarti, pembangunan mushala tersebut sudah berjalan akhir Agustus 2013 lalu, dan direncanakan dalam dua bulan pengerjaan pembangunan mushala itu akan rampung dan bisa segera difungsikan.

"Mudah-mudahan saja pembangunan mushala ini bisa berjalan lancar dan tidak ada kendala atau hambatannya, sedangkan untuk luas mushala ini 15x15 meter," ungkapnya. (ade)

Berita Lainnya

index