SMAN 4 Pekanbaru Juara I Lomba Cerdas Cermat

SMAN 4 Pekanbaru Juara I Lomba Cerdas Cermat
SMAN 4 Pekanbaru Juara I Lomba Cerdas Cermat. ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - SMAN 4 Pekanbaru keluar sebagai juara I dalam lomba cerdas cermat tingkat SMA se Kota Pekanbaru yang diadakan SKK Migas bersama KKS pada hari pekan lalu.

Hal ini disampaikan Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj Nurhafni MPd, ia bersyukur atas prestasi yang diraih oleh anak didiknya itu karena ini merupakan upaya kerja keras mereka sendiri dan dukungan dari guru pembimbing.

"Kami sangat sangat bersyukur dengan prestasi yang sudah diraih oleh siswa siswi tersebut, karena mampu mengalahkan saingannya yang berasal dari SMA se Kota Pekanbaru. Dengan arti kata sekolah kita tidak dipandang sebelah mata saja sebab saingan kita itu bukan hanya Negeri tapi juga Swasta pun ikut," ujar Nurhafni, Kamis (26/9/2013).

Maka dari itu kepada siswa diharapkan agar lebih bisa lagi untuk meningkatkan kemampuannya baik di bidang akademis maupun dibidang non akademis. "Untuk kedepannya kita berharap agar siswa siswi kita mampu mendapat juara umum," harapnya.

Sedangkan untuk hadiahnya, SMAN 4 mendapatkan Piala, sertifikat dan uang tunai Rp5 juta, akan tetapi jangan dilihat berapa dan apa yang didapatkan namun nilai dari persaingan tadi yang mampu menyisihkan beberapa sekolah tingkat SMA se kota Pekanbaru, inilah
penghargaan yang luar biasa dan tak ternilai harganya.

"Siswa siswi yang merebut juara I di lomba cerdas cermat SKK Migas tingkat SMA se kota Pekanbaru adalah Ibnu Ridho kelas XI IPA 3, Yulistia Pratiwi kelas XI IPA 2 dan Indri Patikan kelas XI IPA 3," terangnya. (ade)

Berita Lainnya

index