SMPN 33 Pekanbaru Adakan Pelatihan Jurnalis

SMPN 33 Pekanbaru Adakan Pelatihan Jurnalis
Kepala SMPN 33 Pekanbaru Dr Hj Surya Suhersi MPd. FOTO: ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - Dalam rangka memajukan sekolah dan mencerdaskan siswa/siswi baik di bidang akademik maupun non akademik, SMPN 33 Pekanbaru yang berada di Jalan Sidorukun Kecamatan Payung Sekaki mengadakan pelatihan jurnalis, Sabtu (19/10/2013) lalu di ruang belajar sekolah.

Demikian disampaikan Kepala SMPN 33 Pekanbaru Dr Hj Surya Suhersi MPd saat ditemui RiauAktual.com, Senin (21/10/2013). Surya menjelaskan akan pentingnya pelatihan jurnalis ini, karena pelatihan ini bertujuan untuk menambah wawasan bagi siswa.

"Pelatihan yang diberikan kepada peserta didik ini sangat lah baik dan positif sekali, karena kegiatan ini menambah wawasan bagi anak-anak yang sebelumnya mereka belum terlalu paham maka akan menjadi paham. Kegiatan ini juga merupakan wadah bagi SMPN 33 untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat serta membuat siswa lebih percaya diri, karena telah ditunjuk untuk menerima tanggung jawab sebagai seorang jurnalis sekolah," ungkap Surya.                                     
Lebih lanjut dikatakannya, untuk kegiatan ini lebih difokuskan kepada siswa kelas satu dan dua, sebab kelas tiga lebih difokuskan untuk menghadapi ujian nasional 2014 mendatang. (ade)

Berita Lainnya

index