SMPN 7 Pekanbaru Dukung Program Kedisiplinan Satpol PP dan Disdik

SMPN 7 Pekanbaru Dukung Program Kedisiplinan Satpol PP dan Disdik
SMPN 7 Dukung Program Satpol PP dan Disdik. FOTO: ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - SMPN 7 Pekanbaru mengaku sangat mendukung program kedisiplinan dan ketertiban siswa yang dilakukan oleh Satpol PP dan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru.

"Pihak sekolah sangat mendukung kegiatan positif ini," kata Kepala SMPN 7 Pekanbaru Dra Hj Rima Pepitra Kepada RiauAktual.com saat ditemui di sekolahnya, Selasa (12/11/2013).

Menurut Rima program kedisiplinan yang dilakukan oleh pihak Dinas Pendidikan dan Satpol PP sangatlah baik untuk mengantisipasi kenakalan remaja, terutama banyak yang melibatkan para pelajar untuk itu sosialisasi yang dilakukan oleh Satpol PP ini sangat membantu pihak sekolah.

"Pihak sekolah sangat mendukung dan merasa sangat terbantu dalam pembinaan kedisiplinan dan moral siswa, kita mengucapkan terimakasih atas sosialisasi yang diberikan kepada siswa. Sehingga program ini dapat dilakukan secara rutin dan berkesinambungan," tegas Rima.

Masih ditempat yang sama dalam arahannya kepala Satpol PP yang didampingi Pengawas dari Dinas Pendidikan kota Pekanbaru H Zupri MPd menyebutkan pihak satpol pp terus menerus melakukan razia. Bagi siswa yang tertangkap atau terjaring, siswa tersebut akan diproses oleh Satpol PP bersama Dinas Pendidikan.

Kemudian lanjut Bahar, siswa tersebut harus dijemput oleh orang tuannya dan pihak sekolah dengan menanda tangani surat perjanjian.Untuk itu, Bahar meminta kepada siswa  dalam jam belajar siswa tidak berkeliaran pada jam sekolah. (ade)

Berita Lainnya

index