Asmaroni Terima Inspiring Women Award 2013

Asmaroni Terima Inspiring Women Award 2013
Kepala TK Aisyiyah II Tengku Asmaroni SPd. FOTO: ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - TK Aisyiyah II Pekanbaru terus mengukir prestasi membanggakan, tidak hanya melalui muridnya namun guru TK Aisyiyah pun juga aktif menyumbangkan prestasi bagi TK yang berada di Jalan Ahmad Dahlan tersebut, baik di tingkat kota, provinsi hingga Nasional.

Belum lama ini, Kepala TK Aisyiyah II Tengku Asmaroni SPd berhasil meraih penghargaan Inspiring Women Award 2013 atas kiprah dan konstribusinya bagi masyarakat. Penghargaan yang diberikan RRI tersebut juga dalam rangka memperingati hari ibu 22 Desember mendatang.

"Alhamdulillah, saya bisa dipercaya mengemban penghargaan ini, mungkin inilah jawaban atas segala jerih payah yang saya lakukan dengan ikhlas untuk memberdayakan perempuan perempuan Riau selama 25 tahun saya mengabdi di segala bidang, baik dalam sosial, pendidikan dan lainnya," ujar Asmaroni.

Dikatakan Asmaroni, penghargaan yang ia terima bisa memotivasi dirinya menjadi lebih baik lagi dalam memberikan kontribusi bagi masyarakat, sehingga semakin banyaknya masyarakat yang bisa berkarya.

"Pada intinya bukan penghargaannya yang dicari, namun bagaimana kita bisa menginspirasi banyak orang menjadi lebih baik lagi dan mampu menhasilkan karya yang berguna bagi orang banyak. Penghargaan yang diraih ini hanya sebatas kepercayaan dan motivasi menjadi lebih baik lagi," ungkapnya. (ade)

Berita Lainnya

index