RiauAktual

RiauAktual.com

Hari Bhakti Adhyaksa ke 60, Kejari Bengkalis Serahkan Bantuan Sembako dan Gelar Sunatan Massal

Hari Bhakti Adhyaksa ke 60, Kejari Bengkalis Serahkan Bantuan Sembako dan Gelar Sunatan Massal
Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Bengkalis Agung Irawan didampingi istri menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu Rabu (15/7) 

Riauaktual.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan Hari Ulang Tahun ke 20 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 2020, Kejaksaan Negeri Bengkalis menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang diselenggarakan Rabu (15/7) bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Bengkalis, Jalan Pertanian. 

Kegiatan digelar dengan protokol kesehatan Covid- 19 tersebut dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Khushartanti, serta didampingi Kepala Seksi Pidana Khusus Agung Irawan, Kasi Datun Farouk Fahrozi, Kasi Barang Bukti (BB) Oki Winarta serta seluruh Kasi dan seluruh jajaran Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. 

Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri perwakilan masyarakat kurang mampu yang ada dimasing masing Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.

Dalam kegiatan bakti sosial, Kejari Bengkalis menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu secara simbolis kepada perwakilan masing masing kecamatan se- Kabupaten Bengkalis.

Usai penyerahkan bantuan sembako di Aula Kejaksaan Negeri Bengkalis dilanjutkan penyerahan sembako kepada masyarakat kurang mampu di desa Bantan Tua, kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis dan diselingi kegiatan sunatan massal. 
 
"Hari ini kita ada beberapa kegiatan sosial, diantaranya bagi sembako dan sunatan massal bagi masyarakat yang kurang nampu di desa Bantan Tua. Ada juga lomba ceramah, lomba pidato serta Ajangsana dab Vicon," ungkap Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti didampingi Kasi Datun Farouk Fahrozi dan Kasi Pidana Khusus Agung Irawan kepada sejumlah media, Rabu (15/7). 

Kegiatan tersebut. Lanjut Nanik Kushartanti berharap kegiatan yang dilakukan bisa bermanfaat untuk masyarakat terutama Kabupaten Bengkalis. 

"Semoga kegiatan hari ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan, apalagi saat ini kita masih dalam situasi covid-19," ujar Nanik. 

Dalam kesempatan itu Kasi Datun Kejaksaan Negeri Bengkalis Farouk Fahrozi menambahkan kedepan bakal ada rangkaian kegiatan pada tanggal 17 Juli yakni lomba masak dan mewarnai hingga dipuncak Rabu 22 Juli. 

"Mulai hari ini hingga tanggal 22 banyak rangkain dilaksanakan dan memberikan hadiah dan doorprize bagi pemenang rangkaian perlobaan serta upacara HBA virtual dan pemotongan tumpeng  pada hari H nya," terang Kasi Datun. 

Terpisah salah seorang penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Kejari Bengkalis yang telah memberi bantuan disaat ekonomi warga yang serba terbatas.

"Alhamdulillah cukup untuk keluarga, semoga di hari bhakti Adhyaksa Kejari Bengkalis semakin sukses," ungkap Susila seraya. (put)





Ikuti kami di