Kepedulian Satgas TMMD Bantu Bersihkan Kebun Warga

Kepedulian Satgas TMMD Bantu Bersihkan Kebun Warga

Riauaktual.com - Satgas TMMD ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat membantu masyarakat membersihkan kebun sawit, tampak antusias dan ikhlas dari wajah Satgas TMMD dibawah terik sinar matahari mereka tetap semangat membantu masyarakat, di Desa Lango Kecamatan Pante Ceureumen, Minggu (26/7/2020).

Prada Fikri Nurzain yang merupakan salah satu anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 0105/Abar menuturkan bahwa mereka sengaja berinisiatif membantu masyarakat membersihkan kebun sawit lantaran mereka merasa bahwa tolong-menolong adalah hal yang wajib dilakukan selaku makhluk sosial. 

"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai ajang silaturahmi, apalagi kami beberapa hari lagi telah selesai melaksanakan TMMD di Desa Lango ini," tuturnya.

Ditempat terpisah, Dan SSK TMMD Letda Inf Sandi Priyono, mengatakan dengan saling berkomunikasi dan bersosialisasi serta membantu warga, maka warga desa sekarang merasa lebih dekat layaknya sebuah keluarga, "serta menciptakan kesan yang baik terhadap satgas TMMD di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya. (Rilis)

Berita Lainnya

index