Wika Salim Pamer Body Goals di Pantai, Netizen : Bening Banget!

Wika Salim Pamer Body Goals di Pantai, Netizen : Bening Banget!
Gaya Wika Salim (Foto : Instagram/@wikasalim)

Riauaktual.com - Selebriti yang sedang digandrungi pria, Wika Salim, belum lama ini terpantau asyik berlibur ke Gili Trawangan, Lombok. Di momen tersebut, tanpa ragu Wika memamerkan body goals hasil olahraganya selama ini.

Ya, saat berada di pulau Gili Trawangan, Wika Salim berani hanya mengenakan bikini dipadukan dengan celana pendek hitam agar fotonya tidak terlalu berkesan vulgar. Meski begitu, tetap saja aura menggodanya terpancar di setiap jepretan foto.

Nah, di artikel ini dikutip Okezone.com coba merangkum beberapa foto Wika Salim cuma pakai bikini di pantai Gili Trawangan pamer body goals. Berikut ulasannya:

1. Sebelum nyebur foto-foto dulu

Wika Salim

Bisa terlihat, ini adalah foto sebelum Wika main air di pantai. Ia sebetulnya sudah siap nyebur, tapi sayang kalau enggak foto-foto dulu. Makanya, dia masih mengenakan celana pendek hitam lengkap dengan kacamata hitam dan sling bag.

Pesona Wika Salim benar-benar susah untuk ditawar. Kulit putih mulusnya langsung bikin pandangan susah fokus. Begitu juga dengan swimwear yang dia kenakan, karena warnanya sand dollar, itu membuat nyaru dengan kulitnya yang putih.

Komen netizen tentu saja penuh karena foto ini. Terlebih keterangan foto yang ditulis Wika pun cukup nyeleneh, "Jangan ada kusta di antara kita," gitu katanya. So, apa kata netizen?

"Silau," kata @mitra_jaya***.

"Itu celana yang dibeliin aku pas ulang tahun masih muat?" tanya @koin_**** halu.

"Sekilas mirip Bunga Citra Lestari," komen @bayamand***.

2. Vicky Prasetyo coba ngegombal

Wika Salim

Masih dengan tampilan yang sama dan lokasi yang sama, di sini Wika Salim coba tampil berbeda dalam segi pose. Jika foto sebelumnya dia terlihat difoto menyamping, kali ini kamera berada di kiri depannya. Ya, walau tidak sejajar tapi pengikutnya bisa lihat dia dari depan, walau wajahnya tertutup kacamata hitam.

Di foto ini pun terlihat jelas betapa cantik Wika Salim yang siap main air basah-basahan. Sampai-sampai Vicky Parsetyo ikut komentar, lho. "Bening banget air lautnya bikin segerrrrr," katanya.

Nah, kalau di sini komentar netizen memuji pemandangan indah di foto tersebut. Sebab, Wika Salim memberi keterangan foto seperti ini, "indahnya pemandangan pemandangan." Bagaimana respons netizen?

"Ditambah lagi indahnya pemandangan dirimu," kata @ujangterda***.

"Indah banget kak wi," komen @rudierulli***.

"Lautnya cakep amat sih," tulis @iwan.setiana***.

Berita Lainnya

index