Polsek Pangkalan Kerinci Laksanakan Ops Yustisi di Pos Pantau PPKM

Polsek Pangkalan Kerinci Laksanakan Ops Yustisi di Pos Pantau PPKM

Riauaktual.com - Polsek Pangkalan Kerinci laksanakan operasi yustisi di Pos Pantau PPKM Jalan Lintas Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci, Jumat (12/2/2021).

Kegiatan dipimipin oleh AKP Rudi Guntor, dan didampingi anggota Koramil 09 Langgam, Satpol-pp, Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Pangkalan Kerinci serta personel Pos Pantau PPKM.

Personel mengecek penerapan protokol kesehatan terhadap aktifitas warga setempat. Bagi yang kedapatan melanggar, personel memberikan sangsi berupa teguran.

Dalam kesempatan itu, personel juga memberikan masker kepada warga yang kedapatan melanggar protokol kesehatan. Pengecekan suhu tubuh pun dilakukan personel.

Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Novaldi menyebut bahwa ops yustisi ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah hukumnya.

"Di dirikannya Pos Pantau Covid 19 yang berguna untuk mencegah penyebaran Covid 19 yang lebih meluas di wilkum Polsek Pangkalan Kerinci serta Terciptanya masyarakat yang lebih cerdas dan peduli terhadap bahaya Covid 19, serta lebih sadar dalam mematuhi prokes covid 19," tukasnya.  

Berita Lainnya

index