Berikut 12 Peluang Usaha saat Ramadan untuk Tambah Penghasilan

Berikut 12 Peluang Usaha saat Ramadan untuk Tambah Penghasilan
Ilustrasi (net)

Riauaktual.com - Bulan Ramadan merupakan bulan yang istimewa bagi semua umat islam di seluruh dunia. Pada bulan Ramadan ini akan terjadi perubahan perilaku pada masyarakat yang dimana akan lebih konsumtif dan hobi berbelanja akan lebih meningkat saat akan menjelang lebaran.

Bagi para pebisnis waktu ini adalah sebuah peluang baik membuka bisnis baru maupun membuat terobosan baru dengan bisnis yang sudah dijalani. Di bulan Ramadan ini biasanya apa yang kamu lakuin, girls? Bangun tidur, kerja terus nunggu waktu buka puasa?

Jika aktivitas Ramadan-mu dari tahun ke tahun gak berubah, yuk saatnya ngelakuin sesuatu yang baru! Buat bulan Ramadan -mu tahun ini jadi lebih produktif dan bisa menambah penghasilan kamu dengan beragam jenis bisnis. Mau tahu kira-kira usaha apa aja yang punya potensi bagus di bulan Ramadhan?

Yang paling diminati oleh masyarakat pada saat bulan Ramadan dan sangat penting adalah takjil (makanan ringan untuk buka puasa), es buah segar, gorengan dan makanan lainya. Makanan ringan yang disebutkan diatas sangat dicari karena memang sangat mudah penyajianya dan tidak ribet jadi sangat cocok untuk menu buka puasa.

SUMBER ASLI

Berita Lainnya

index