Tante Ernie Kembali Berbagi Foto Menggoda

Tante Ernie Kembali Berbagi Foto Menggoda
Tante Ernie. (Foto: Instagram)

Riauaktual.com - Sebelum memasuki bulan suci Ramadhan, Tante Ernie membagikan unggahan yang menjelaskan itu adalah foto seksi terakhirnya di Instagram. Tapi, setelah bulan puasa berlalu, Tante Ernie kembali menunjukkan body goalsnya.

Ya, Tante Ernie yang dikenal sebagai tante pemersatu bangsa itu kembali menunjukkan sisi seksinya di Instagram. Bagian tubuhnya yang saat Ramadhan tertutup, kini kembali bisa terlihat oleh para penggemarnya di media sosial.

Penasaran seperti apa gaya Tante Ernie usai Ramadhan berlalu? Berikut ulasannya khususnya sebagaimana dilansir dari Okezone.com:

Kasih senyum kebahagiaan

Tante Ernie

Di foto ini, Tante Ernie terlihat ceria sekali sambil memamerkan senyum lebarnya ke arah kamera yang mengambil gambarnya secara swafoto. Terlihat rambut Tante Ernie yang semakin panjang dan tentunya tebal nan sehat.

Ia mengenakan tanktop putih dengan belahan dada rendah yang terkespos di kamera. Kuteks merahnya pasti memalingkan perhatian Anda kan? Netizen pun menyambut baik kemunculan Tante Ernie yang terkenal dengan keseksiannya tersebut.

"Puasa udah kelar, kostumnya ganti lagi," kata @rizalal**.

"Unggahan selepas puasa (api)," tulis @sengsara**.

"Habis Ramadhan, dibuka kembali lurah-lurah," ungkap @nurizai**.

"Yeay! Abis puasa sudah bisa lihat Tante Ernie lagi," celetuk @qamar***.

"Wow! Selesai puasa unggah foto yang bikin greng lagi, tante," komen @ja_smine**.

Pose bahagia angat tangan

Tante Ernie

Waduh, si tante bahagia banget nih. Apakah gara-gara sudah melewati puasa sebulan penuh kemarin? Atau ada alasan lain yang bikin Tante Ernie sumringah?

Di foto ini, Tante Ernie mengenakan mini dress hijau yang memperlihatkan lekuk tubuhnya, begitu juga bagian dada dan lekukan pinggangnya. Body goals banget, ya, di usianya yang sudah tak muda tapi tubuhnya masih cukup terjaga dengan baik.

Tapi, di foto ini Tante Ernie mengatakan kalau berat badannya mencapai 58kg. Pernyataan ini sepertinya mengartikan kalau berat badannya naik, meski begitu dia tetap happy.

Selfie di mobil

Tante Ernie

Tak hanya pakai tanktop putih, Tante Ernie pun memberikan potret dirinya mengenakan tanktop biru selepas Ramadhan. Tapi, kali ini konsepnya selfie di dalam mobil.

Bisa dilihat kalau Tante Ernie memang masih awet muda banget. Walau usianya sudah kepala 4, tapi terlihat seperti gadis beliau, ya. Apalagi senyumnya, pasti bikin pria jomblo mabuk kepayang!

"Ini yang kami tunggu 1 bulan kemarin," celetuk @yus***.

"Puasa kelar, cuci mata lagi," kata @al_d***.

"Tante, culik aku," pinta @lllan**.

Berita Lainnya

index