Femila Sinukaban Berpose di Sawah, Netizen: Seksinya Weleh-Weleh

Femila Sinukaban Berpose di Sawah, Netizen: Seksinya Weleh-Weleh
Femila Sinukaban (Foto : Instagram/@femilasinukaban)

Riauaktual.com - Nama Femila Sinukaban mendadak menjadi perbincangan hangat netizen. Hal ini lantaran kabar kedekatannya dengan Billy Syahputra.

Bahkan, jebolan Indonesia Idol Spesial Seasons ini dijodohkan netizen dengan Billy Syahputra. Padahal, Billy tengah dekat dengan Memes Prameswari.

Femila Sinukaban sendiri memang memiiki paras yang cantik. Tak heran dirinya dikaitkan menjali kedekatan dengan artis pria, termasuk Billy Syahputra.

Dikutip dari Okezone.com, gaya penampilannya pun kerap mencuri perhatian netizen di Instagram. Selain modis, Femila Sinukaban juga kerap menampilkan kesan seksi dirinya.

Femila Sinukaban

Seperti pada salah satu foto unggahan fotonya ini. Femila tampil sangat menarik meski dirinya berada di tengah ladang sawah. Ya, dia mengenakan busana yang sedikit terbuka dai atas hingga bawah.

Femila di sawah pakai tanktop ketat dipadukan dengan celana pendek warna senada. Pose tertiup anginnya estetik sekali, ya. Sudah kayak influencer.

Sontak penampilan seksi Femila membuat netizen terpeson sekaligus gagal fokus. Unggahan fotonya inipun diramaikan komentar dari netizen yang terpesona akan penampilannya..

"Wow.. Sexy nya.. Weleh-weleh.. ??," kata @priatna.he***

"Gemes kakque," celetuk @anwarmali**

"Cantik banget??," puji @sahja***

"Anak sawah ko bening gini," komen @hmuhammadh***

Berita Lainnya

index