7 Sifat Wanita yang Bikin Pria Jatuh Cinta

7 Sifat Wanita yang Bikin Pria Jatuh Cinta
Ilustrasi Pria Jatuh Cinta (int)

Riauaktual.com - Kadang, sebagai seorang wanita, kita juga ingin tahu apa yang membuat pria tertarik hingga jatuh cinta dan bertahan pada wanitanya. apakah soal penampilan, attitude, prestasi atau hal lainnya?

Tak jarang, beberapa wanita juga akhirnya membuat kesimpulan sendiri dari riset sederhana yang sebenarnya terkesan buru-buru dan memaksakan.  Seperti misalnya mereka berpikir bahwa yang membuat pria tertarik dan jatuh cinta terlebih dahulu adalah soal fisik yang menawan dan ideal.

Sehingga, untuk memikat hati pria yang mereka sukai. Wanita rela menempuh berbagai cara untuk semakin mempercantik diri. Hal ini mungkin saja, awalnya akan berhasil Girls, fisik memang hal pertama akan setiap orang perhatikan sebelum memulai suatu hubungan.

Namun hal itu tidak akan bertahan lama, sebab pria yang mencintaimu karena fisik, justru sama saja tidak menghargaimu sebagai pasangan dan menganggap dirimu hanyalah objek pemuas semata. Nah, mempercantik diri boleh. Namun, seiring dengan itu, maka percantik pulalah akhlak baikmu dan tunjukkan bahwa kamu itu adalah wanita yang bukan dihargai dari kecantikan fisiknya, tapi juga kecantikan hati pula.

Selain itu, sadarilah, bahwa ternyata, ada 7 sifat wanita yang ternyata bisa membuat pria tidak hanya jatuh cinta, namun semakin jatuh cinta, hingga percaya bahwa kamulah wanita terbaik untuk membangun cinta bersama hingga akhir.

SELENGKAPNYA 

Berita Lainnya

index