Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75, Polres Pelalawan Gelar Vaksinasi Massal

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75, Polres Pelalawan Gelar Vaksinasi Massal

Riauaktual.com - Polres Pelalawan menggelar vaksinasi massal di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan, Sabtu (26/6/2021). Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021.

Kegiatan yang ditaja oleh Polres Pelalawan ini bersinergi dengan Dinkes Kabupaten Pelalawan untuk menyukseskan program vaksinasi massal dengan target penyuntikan sebanyak 3.000 dosis atau 300 Vial yang ditetapkan oleh Polda Riau.

Kegiatan dipimpin dan dibuka langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK dan dihadiri oleh Para Forkopimda Kabupaten Pelalawan. 

Hadir dalam kegiatan itu Sekda Kabupaten Pelalawan Tengku Mukhlis MSi, Ketua PN Kabupaten Pelalawan Bambang Setiawan SH MH, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharuddin SH, Kepala BNNK Pelalawan Kompol Khoridin SH MH, Jaksa Fungsional Pidum Kejari Kabupaten Pelalawan Syafrida SH, Kepala dinas Kesehatan H Asril SKM MKes, Wakapolres Pelalawan Kompol Raden Edi Saputra SAg dan Danramil O4 / PkL Kuras Kapten Inf Masrah.

Kapolres Pelalawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas medis dan seluruh masyarakat yang telah hadir untuk mengikuti vaksin massal. "Mari kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin di tempat yang telah di sediakan. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir," tegas Kapolres Pelalawan.

Berita Lainnya

index