Dewan Minta Wako Raih Kembali Prestasi Pekanbaru

Dewan Minta Wako Raih Kembali Prestasi Pekanbaru
Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sondia Warman SH

PEKANBARU (RA) - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sondia warman SH mengatakan, terkait buruknya prestasi Kota Pekanbaru pada 2011 lalu, baik dari segi kebersihan maupun lalu lintas, maka kepada Walikota Pekanbaru, H Firdaus ST MT diminta kembali merebut prestasi tersebut yang ditandai berbagai penghargaan yang diperoleh Pekanbaru, diantaranya piala Adipura dan Wahana Tata Nugraha (WTN).

"Kita tahu Kepala Daerah kita ini baru menjabat beberapa bulan ini, sementara penilaian ini dilakuan pada beberapa bulan belakangan. Maka kita minta kepada Pak Wali yan baru ini, untuk dapat mengupayakan seluruh pestasi yang telah kita raih pada tahun-tahun sebelumnya, dapat direbut kembali," ungkap Sondia ketika ditemui riauaktual.com di ruang kejanya, Kamis (31/5).

Kedepan, Sondia berharap agar tidak menyalahkan pihak manapun dalam permasalahan prestasi tersebut. Yang perlu dilakukan saat ini adalah, bagaimana cara berpikir agar prestasi yang dulu pernah diperoleh Pekanbaru, yang ditandai dengan banyaknya penghargaan yang diraih, bisa kembali didapat melalui Walikota yang baru.

"Jangan menyalahkan siapa pun, jangn berbicara kesalahan, tapi mari kira sama-sama berpikir, bagaimana caranya agar penghargaan itu dapat kita raih kembali," kata Sondia. (RA1)

Berita Lainnya

index