Halalkan Jika Benar Sayang, Jangan Sampai di Halalkan Orang Lain

Halalkan Jika Benar Sayang, Jangan Sampai di Halalkan Orang Lain
Foto: U-report via (bapermulu.com)

Riauaktual.com - Untuk memantapkan menikah memang harus dipertimbangkan secara matang, tapi jangan sampai terlalu lamanya kamu berpikir. Dia yang tadinya masih menunggumu malah menikah dengan orang lain yang berpikirnya lebih bijak.

Jangan sampai dia yang kamu harapkan selama ini menjadi milik orang lain dalam dunia nyata. Sebab berpikirmu yang terlalu alot dalam memutuskan hal baik. Harusnya kamu jangan membuatnya terlalu lama menunggu.

Halalkan saja dia jika memang kamu telah yakin menayanginya dan menganggapnya calon pasangan yang baik. Dan jangan sampai di halalkan orang lain lebih dahulu, karena bisa saja nanti hanya penyesalan yang akan kamu dapatkan.

Wanita Memang Akan Selalu Sabar Menunggu, Tapi Tidak Bila Ada yang Lebih Baik dan Lebih Siap Mengajaknya Serius Dalam Ikatan Halal

Ketahuilah, wanita mugkin memang akan selalu sabar menunggu. Dia mungkin akan selalu memberimu ruang untuk memantapkan hati, tapi tidak bila datang seseorang yang jelas-jelas sudah baik dan lebih siap mengajaknya serius dalam ikatan halal.

Dia akan kembali berpikir dan akan mempertimbangkan tawaran baik tersebut, terlebih bila seseorang itu memang dipandangnya telah lebih baik segalanya darimu. Jadi intinya, untuk setiap lelaki. Jangan berani berjanji bila tak menepati. Karena seribu janji yang kamu berikan tak ada artinya bila tak ada pembuktian.

 

SELENGKAPNYA

Berita Lainnya

index