Prokes di Kecamatan Teluk Meranti di Pantau Polisi Setempat

Prokes di Kecamatan Teluk Meranti di Pantau Polisi Setempat

Riauaktual.com - Polisi dari Polsek Teluk Meranti, jajaran Polres Pelalawan melakukan kegiatan rutin melalui operasi yustisi pada Rabu (4/8/2021).

Pelaksanaan ini juga bersamaan oleh himbauan protokol kesehatan (prokes) di Jalan Lintas Bono, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan.

Giat dilakukan oleh anggota Ps.Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti ini bertujuan untuk masyarakat disiplin menjalankan Prokes di wilayah hukumnya.

Kapolsek Teluk Meranti, Ipda Fauzi Surya Candra mengatakan, selain mengajak masyarakat terapkan prokes, petugas juga tetap memberikan teguran kepada warga yang melintas tidak menggunakan masker.

“Untuk penindakannya, kita masih terus mendata masyarakat yang tidak memakai masker, dan untuk para pelanggar, tentu saja kita kenakan sanksi,” ucap Ipda Fauzi.

“Harapannya, dengan adanya operasi ini masyarakat dapat lebih dewasa dan tentunya semakin meningkatkan disiplin prokes saat menghadapi pandemi covid 19 saat ini dengan mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun,” tambahnya lagi.

Tidak hanya itu ia juga berharap bahwa layanan publik, baik perkantoran maupun warung menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk himbauan penerapan protokol kesehatan.

Berita Lainnya

index