Mobil Pengangkut Solar Proyek Tol Terbakar di Muara Uwai Kampar

Mobil Pengangkut Solar Proyek Tol Terbakar di Muara Uwai Kampar
Kondisi mobil usai api berhasil dipadamkan. (Istimewa)

Riauaktual.com - Satu unit mobil Pick Up hangus dan hanya meninggalkan kerangka besi saja, Rabu (11/8/2021), di Jalan Umum tepatnya di Desa Muara Uwai Kecamatan Bangkinang. 

Mobil dengan Nomor Polisi (Nopol) BM 8314 FX itu dikabarkan tengah mengangkut puluhan jerigen berisikan solar, yang rencananya akan diantarkan ke gudang kontraktor PT Wika, lokasi pengejerjaan proyek tol. 

Kasubag Humas Polres Kampar AKP Deny Yusra mengatakan, pengemudi bernama Nazri yang mengemudikan mobil pick up membawa 39 jerigen berisi minyak solar dari Desa Pulau Jambu hendak ke gudang kontraktor PT. Wika Desa Pasir Sialang. 

"Dalam perjalanan sesampainya di Desa Muara Uwai tepatnya di depan Masjid Al Mujahidin, pengemudi melihat kepulan asap dari bawah mobil dan masuk kedalam mobil. Sesaat kemudian api muncul dari belakang mobil dan menyambar jerigen solar," ucap Deny. 

Melihat hal tersebut pengemudi dan kernet bernama Yogi langsung turun dan berusaha memadamkan api bersama warga di TKP. 

"Dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di TKP dan langsung memadamkan api. Sekira pukul 10.25 WIB api berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kerugian materil ditaksir Rp120 Juta Rupiah," tukasnya. 

Berita Lainnya

index