Pesona Tak Terbantahkan Wulan Guritno, Anya Geraldine Sampai Ikutan Komen

Pesona Tak Terbantahkan Wulan Guritno, Anya Geraldine Sampai Ikutan Komen
Wulan Guritno. (Foto: Instagram)

Riauaktual.com - Artis cantik Wulan Guritno memang sudah tidak dalam usia primanya. Tapi, meskipun sudah mencapai kepala 4, tapi pesonanya memang tidak bisa dipungkiri masih sangat menarik perhatian.

Ibu tiga anak itu tetap memiliki body goals yang membuat siapa pun terpana melihatnya. Ditambah lagi, kulit tubuhnya yang masih cerah dan jarang memiliki kerutan, membuat dirinya menjadi pusat perhatian netizen kala mengupdate foto terbarunya.

Dilansir dari Okezone.com, baru-baru ini Wulan Guritno tengah menikmati liburannya di Pulau Komodo. Dia pun mengunggah potret dirinya saat berlibur di akun Instagram pribadinya.

Wulan Guritno

"Blessed to be back," tulisnya dalam keterangan Instagramnya.

Terlihat, wanita 40 tahun itu tengah bersantai di sebuah dek kapal, yang membawanya melintasi perairan di Kepulauan Komodo. Dia tampil seksi mengenakan bra berwarna merah muda yang dipadukan dengan short pants putih. 

Rambut panjangnya sengaja digerai hingga membuatnya semakin menggoda. Wajahnya terlihat memerah karena terkena terik matahari. Meskipun begitu, dia tetap cantik dan memesona.

Unggahannya pun ramai dibanjiri pujian netizen. Tak sedikit netizen yang iri melihat paras ibu tiga anak itu. Terlihat juga sederet selebriti turut berkomentar.

"Nyokap gue cakep bgt siii," balas Anya Geraldine.

"Waduuu..." kata Tora Sudiro.

"WOW. Perfection," tulis Acha Septriasa.

"Ulala terlihat seperti 18 tahun," timpal netizen.

"Awet muda," kata netizen lain.

"Kakak Wulan makin seksi aja," sahut netizen lain.

Berita Lainnya

index