Kesal Diminta Pakai Masker, Miliarder China Tarik Semua Uangnya dari Bank dan Minta Teller Hitung Manual

Kesal Diminta Pakai Masker, Miliarder China Tarik Semua Uangnya dari Bank dan Minta Teller Hitung Manual

Riauaktual.com - Miliarder China tiba-tiba marah kepada staf salah satu bank. Dia memaksa menarik seluruh uang yang dia simpan di bank tersebut.

"Aku butuh uangku, semuanya!" katanya.

Dalam gambar-gambar yang menjadi viral di media sosial Tiongkok, staf terlihat memberi jutawan yang kesal itu maksimum yang diperbolehkan dalam sehari, yaitu 5 juta yuan atau sekitar Rp11 miliar.

Dia juga mengatakan kepada staf bahwa dia akan kembali untuk menarik jumlah yang sama sampai akunnya dikosongkan.

Mengapa dia melakukannya? Jutawan yang menggunakan nama 'Sunwear' di jejaring sosial Weibo tersebut mengambil tindakan drastis setelah dilaporkan jijik dengan perilaku staf.

Staf tersebut mengatakan bahwa petugas keamanan bank meminta sang miliarder untuk mengenakan masker saat berada di bank.

Tersinggung, miliarder ini marah dan menarik seluruh uangnya. Namun, sesuai aturan, dalam sehari bank hanya bisa mengeluarkan uang maksimal Rp11 miliar.

Butuh beberapa hari untuk menarik seluruh dananya. Namun, yang lebih merepotkan, miliarder tersebut meminta staf bank untuk menghitung uang itu secara manual.

Mereka harus melakukan hal yang sama setiap hari sampai semua dananya ditarik.

Dalam sebuah posting di situs media sosial China Weibo, jutawan tersebut mengatakan bahwa dia sangat tidak senang dengan layanan yang dia terima di bank. Namun, tidak menyebut perlakuam apa yang diterimanya.

Berita Lainnya

index