Terpilih Sebagai Ketua PWI Bengkalis, Koperasi MPS Ucapkan Selamat Kepada Adi Putra

Terpilih Sebagai Ketua PWI Bengkalis, Koperasi MPS Ucapkan Selamat Kepada Adi Putra
Ketua Koperasi MPS PWI Bengkalis, Dahari

Riauaktual.com - Ketua Koperasi Mitra Pena Sejati (MPS), Dahari Ferdy, mengucapkan selamat atas terpilihnya, Adi Putra, sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis dalam Konferkab V PWI kabupaten Bengkalis pada 23 Oktober 2021 kemarin.

"Selamat kepada Adi Putra sebagai ketua terpilih PWI Kabupaten Bengkalis masa bakti 2021-2024. Dimana koperasi MPS merupakan binaan PWI Kabupaten Bengkalis dan yang tergabung dikoperasi ini adalah rekan rekan dari wartawan PWI," kata ferdy sapaan akrab nya, Senin (25/10/2021).

Ferdy berharap, untuk kedepan, sebagai ketua PWI terpilih Adi Putra bisa merangkul semua teman teman yang sudah bergabung di PWI Bengkalis. Selain itu juga bersama-sama turut membesarkan koperasi MPS tersebut.

"Koperasi MPS ini dibuat sejak saudara Usman Malik sebagai ketua PWI. Tetapi sejak beralih kepemimpinan setelahnya, koperasi ini langsung vakum lantaran tidak adanya dukungan," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Adi Putra, terpilih secara aklamasi setelah proses penjaringan pertama dinyatakan unggul.

Penjaringan lewat sidang pleno dipimpin Saparudin Koto dari Pengurus PWI Provinsi Riau. Sempat memunculkan 4 nama dari 41 anggota PWI yang memiliki hak suara.


 

Berita Lainnya

index